June 30, 2022
NETTER > Blog > Health > 21 pelajaran terpenting tentang nutrisi dan kebugaran
Pergeseran terbesar yang Anda butuhkan untuk mencapai kesehatan yang baik bukanlah diet atau gaya hidup. Ini adalah pola pikir.
Spread the love

1/ Pergeseran terbesar yang Anda butuhkan untuk mencapai kesehatan yang baik bukanlah diet atau gaya hidup.
Ini adalah pola pikir.
Begitu pola pikir Anda berubah, semuanya mengikuti.

2/ Menghilangkan lemak akan terasa mudah dengan diet dan olahraga Anda.
Jika perjalanan kehilangan lemak Anda membuat Anda merasa ingin menarik rambut Anda, maka Anda salah melakukannya.
Ada ilmu yang tepat di baliknya.
Gunakan untuk keuntungan Anda!

3/ Berhentilah mempercayai influencer Instagram yang mengatakan bahwa Anda harus membuat smoothie atau jus paling mewah agar tetap bugar.
Sama sekali tidak!
Hanya makan makanan yang dimasak di rumah akan membuat Anda tetap sehat. Maksudnya benar-benar sehat.

4/ Memasak adalah keterampilan yang dapat membantu Anda mendapatkan dan tetap bugar selama sisa hidup Anda.
Ini juga merupakan keterampilan yang akan membantu Anda tetap mandiri.
Saya menganggap memasak sama pentingnya dengan mengemudi.

5/ Jangan mengikuti diet.
Mereka akan membuat Anda kelaparan, kehilangan rambut Anda, membuat Anda merasa rewel.
Cara terbaik untuk menghilangkan lemak adalah dengan makan dengan bijaksana. Ini juga merupakan cara yang paling berkelanjutan.

6/ Makanan memelihara Anda tidak hanya secara fisik, tetapi juga emosional.
Jadi, sebelum memasukkannya ke mulut Anda, tanyakan apakah itu akan menyehatkan Anda dan membuat Anda sehat.

7/ Latihan bukanlah sarana untuk menghukum tubuh Anda.
Ini adalah cara untuk menjaga diri sendiri.
Saat berolahraga, Anda melepaskan keringat, membakar lemak, dan merasa hebat

8/ Protein sama pentingnya dengan lemak atau karbohidrat.
Banyak orang berhenti mengonsumsi sumber protein pada hari-hari mereka tidak berolahraga.
Tanyakan pada diri sendiri – Apakah Anda berhenti mengonsumsi karbohidrat pada hari-hari Anda tidak berolahraga?.

9/ Industri kesehatan adalah tempat yang membingungkan.
Selama satu dekade itu akan membuat lemak menjadi penjahat.
Dekade berikutnya akan membuat karbohidrat menjadi penjahat.
Faktanya adalah bahwa semuanya penting.
Tubuh Anda membutuhkan segalanya dalam proporsi yang tepat.

10/ Tidak ada makanan yang baik atau buruk.
Diet Anda secara keseluruhan baik atau buruk, tergantung pada makanan apa yang benar-benar mendominasi diet Anda.
Pastikan makanan sehat & bergizi yang mendominasi diet Anda.

baca juga:

Tanda tanda Mental anda sedang Jatuh

11/ Nenekmu tahu lebih banyak tentang nutrisi daripada yang bisa kamu bayangkan.
Dia telah hidup sehat dan panjang dengan bantuan kearifan tradisional.
Pelajari dan bawa ke depan.

12/ Jangan tergila-gila dengan diet detoks.
Jika Anda benar-benar ingin mendetoksifikasi sistem Anda – tidurlah dengan nyenyak.

13/ Menghitung kalori itu penting.
Ini adalah cara untuk mencapai kehilangan lemak, tetapi Anda memiliki festival untuk dirayakan, kehidupan untuk dijalani & momen untuk diciptakan.
Nikmati selagi bisa, tapi kembali ke rutinitas keesokan harinya!

14/ Mayoritas orang tahu lebih banyak tentang diet fad daripada cara yang benar & berkelanjutan untuk makan dan mendapatkan kesehatan.

15/ Kebanyakan orang menginginkan jalan pintas.
Inilah alasan mengapa industri kesehatan menghasilkan miliaran program penjualan yang tidak memiliki dasar ilmiah.

16/ Berat badan tidak boleh dianggap sebagai parameter mutlak kesehatan yang baik atau buruk.
Parameter tambahan yang harus dipertimbangkan adalah:

  • Kualitas kulit & rambut Anda
  • Kualitas suasana hati Anda
  • Tingkat kepercayaan diri Anda
    Seseorang dengan “berat badan yang sempurna” bisa merasa sengsara.
    Tidak ada yang menginginkan itu.
  • Kualitas kulit & rambut Anda
  • Kualitas suasana hati Anda
  • Tingkat kepercayaan diri Anda
    Seseorang dengan “berat badan yang sempurna” bisa merasa sengsara.
    Tidak ada yang menginginkan itu.

17/ Ada perbedaan antara puasa & kelaparan.
Sangat, sangat sedikit orang yang memahami hal ini.

18/ Ingin meningkatkan level-T: Angkat beban.
Ingin anggun: Lakukan Yoga asana.
Ingin terlihat seperti manusia setengah dewa – Lakukan keduanya.

19/ Tidak ada kekurangan latihan yang dapat Anda lakukan jika gym tidak tersedia.

  • Dan baithak
  • Trekking
  • Pushup
  • Pull up
    adalah cara yang bagus untuk berkeringat.
    Yang Anda butuhkan hanyalah kemauan untuk melakukannya.

20/ Bukan real estate atau saham Anda, tetapi kesehatan Anda adalah aset terpenting.
Jika Anda memilikinya, Anda dapat membangun semuanya.
Jika tidak, tidak ada jumlah kekayaan materi yang akan berguna.

21/ Nutrisi yang tepat & gaya hidup yang dibudidayakan dengan baik memiliki kekuatan untuk mengelola dan membalikkan hampir semua penyakit kronis.
Jangan jadi orang yang hanya mengandalkan popping pills.
Lakukan sesuatu untuk mengobati akar penyebab masalah kesehatan Anda.

Semua saran kebugaran yang tepat tersedia secara bebas di internet, begitu juga saran yang salah.