Spread the love

Masalah kesehatan mental sering terjadi karena kita telah mengadopsi budaya yang memicunya.

Ketakutan dan kurangnya kepercayaan untuk orang berikutnya menciptakan masyarakat dystopian di mana kita lebih menyukai individualitas daripada komunitas.

Dan siapa pun dapat mengembangkan masalah kesehatan mental dalam kondisi ini.

Utas ini menunjukkan bagaimana meningkatkan kesehatan mental Anda dan tidak menjadi korban dari efek masyarakat yang individualistis.

Pengakuan

Menyadari kemungkinan adanya masalah mental akan mempersiapkan Anda untuk mengambil langkah yang tepat ketika stresor tersebut datang.

Manajemen mental

Pikiran Anda sangat kuat. Apa yang Anda pikirkan menguatkan. Pikiran Anda dapat menempatkan Anda pada spiral ke bawah jika Anda membiarkannya.

Pikirkan tentang seberapa jauh Anda telah datang. Seberapa baik Anda lakukan. Bagaimana Anda cukup baik.

Dapatkan kekuatan atas pikiran Anda.

Sebuah sistem pendukung.

Masyarakat individualistis kita membuatnya mudah untuk jatuh ke dalam depresi dan tinggal di sana.

Anda membutuhkan teman. Anda perlu berbicara dengan orang-orang secara fisik.

Anda tidak perlu membayar untuk terapi jika Anda memiliki sistem pendukung yang kuat. Jadi membangun satu.

Ini adalah bagaimana Anda tetap waras.

Temukan seseorang yang rentan terhadap

Sulit untuk berbagi apa yang Anda alami dengan orang-orang. Kami menggunakan jarak dan keheningan.

Dan meskipun kesendirian itu baik, terlalu banyak menyendiri itu tidak sehat.

Hidup yang tenang

Anda tidak harus berusaha keras untuk menjadi orang terkaya atau paling populer di dunia. Atau perhatikan retorika media.

Kehidupan yang tenang memuaskan. Ini membawa kedamaian. Dan selama Anda dapat menyediakan untuk orang-orang di sekitar Anda, Anda memiliki segalanya.

Baca juga:

7 kebiasaan manusia yang sangat efektif untuk kuatkan mental

Tanda tanda Mental anda sedang Jatuh