July 6, 2022
NETTER > Blog > Health > Hal Kecil Yang Bisa Meningkatkan Kehidupan Kita
Konten yang Anda konsumsi (musik, media sosial, film, dll.) memengaruhi perasaan Anda & Anda harus sangat memperhatikannya
Spread the love

Ini hanya beberapa hal yang dapat membantu kita menyatukan hidup kita & secara keseluruhan merasa lebih baik ketika kita berada di titik terendah. Semoga hal di bawah ini bisa membantu kita kita.

  1. Gerakan
    Anda mungkin pernah mendengar ini sejuta kali, tetapi itu benar-benar membuat perbedaan. Temukan aktivitas yang Anda sukai & yang nyaman bagi Anda. Bahkan jika Anda hanya berjalan di sekitar ruangan atau berbaring di tempat tidur Anda, itu sudah cukup
  2. Meditasi
    Cobalah bermeditasi 10 menit setiap hari, saya lakukan 5 menit segera setelah saya bangun & 5 menit lagi sebelum tidur. Saat bermeditasi, saya suka membuat daftar hal-hal yang saya syukuri & mencoba memeriksa perasaan saya (secara emosional & fisik)
  3. Istirahat
    Tidur adalah salah satu hal terpenting agar tubuh kita berfungsi dengan baik. Tidur selama 7-9 jam pasti akan membuat Anda merasa lebih baik. Saya suka menyalakan diffuser saya sebelum merasa lebih santai
  4. Jaga pikiranmu
    Konten yang Anda konsumsi (musik, media sosial, film, dll.) memengaruhi perasaan Anda & Anda harus sangat memperhatikannya. Saya suka membuat daftar putar yang bagus untuk menghibur saya. Jika media sosial memengaruhi Anda, lebih baik istirahat darinya.
  5. Jurnal Makanan
    Menuliskan bagaimana makanan yang berbeda membuat Anda merasa dapat membantu Anda lebih sadar tentang apa yang terbaik untuk Anda. Saya perhatikan itu membuat saya lebih memperhatikan makanan yang saya konsumsi & cara tubuh saya bereaksi terhadapnya.
  6. Buat buku harian
    Menuliskan pikiran Anda dapat membantu melepaskannya juga, menjaga pikiran Anda tidak terlalu berantakan. Anda juga dapat menulis puisi dan menggambar jika Anda mau. Ini juga memungkinkan kita untuk melihat kembali situasi & merenungkan tindakan kita
  7. Produktivitas
    Lakukan hal-hal secepat Anda bisa. Anda akan menyelesaikan sesuatu lebih cepat jika Anda melakukannya segera setelah Anda punya waktu. Menyimpan daftar mungkin berguna juga. Saya banyak menunda-nunda, tetapi mentalitas ini membuatnya kurang parah
  8. Perawatan Kulit
    Jika kulit Anda terasa & terlihat sehat, Anda akan merasa jauh lebih baik. Saya suka memiliki rutinitas yang sangat sederhana, tetapi saya konsisten dengannya. Makan bersih juga membantu karena Anda mengerjakannya dari dalam ke luar. Juga tolong hindari memencet jerawat, itu memperburuk keadaan
  9. Pakaian
    Menemukan pakaian yang sesuai dengan tipe tubuh Anda (jika Anda mau) & yang membuat Anda merasa nyaman dapat membantu Anda merasa lebih percaya diri. Butuh beberapa saat untuk mengetahui hal ini jadi bersabarlah & jangan takut untuk mencoba penampilan yang berbeda
  10. Rias Wajah
    Saya suka merias wajah saya setiap hari, bahkan jika saya hanya tinggal di rumah, itu membuat saya merasa & terlihat lebih rapi. Saya hanya akan memakai sedikit perona pipi, merapikan alis saya & memakai lipgloss

Itu dia! Hidup saya sama sekali tidak sempurna, tetapi hal-hal ini banyak membantu saya. Juga ini yang berhasil untuk saya & ini bukan saran profesional <3